Senin, 08 Mei 2017

Mengobati Dilepen Dengan Teh Kayu Manis

Ladies, waktu menstruasi, hal yang sekurang-kurangnya enak yaitu bila alami dilepen atau kram di perut sisi bawah. Ada dua type nyeri haid, yaitu primer serta sekunder. Nyeri haid primer berlangsung hanya karna terjadinya menstruasi, sesaat nyeri haid sekunder muncul karna ada penyakit lain umpamanya kista atau infeksi yang lain.

smart detox jakarta

Nah, nyeri haid primer dapat diredakan dengan penyembuhan alami. Beberapa bahan alami seperti kayu manis bermanfaat sebagai anti nyeri, anti radang dan anti kejang otot. Manfaat ini baik untuk kurangi rasa kejang pada perut sisi bawah. Bila anda tidak sukai minum jamu-jamuan, ada resep super enak yang dapat mengobati dilepen, yakni teh kayu manis, seperti yang ditulis oleh top10homeremedies. com.

Bahan :
1/4 sendok teh bubuk kayu manis
Madu seperlunya

Langkah Bikin :

Aduk bubuk kayu manis berbarengan air hangat. Biarlah sepanjang 5 menit, lalu berikan sedikit madu. Minum perlahan sembari nikmati aromanya.

Minum teh kayu manis ini 2-3 cangkir sehari-hari sepanjang 1-2 hari menstruasi untuk kurangi rasa nyeri akibat dilepen. Nah, bila ada obat yang rasa-rasanya enak, kenapa mesti minum obat yang pahit bukan? Selamat coba minuman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar